Sabtu, 11 Juni 2011

MY DREAM


impianku ......

1. Patrick : “pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan… Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot
daripada kehilanganmu (Spongebob)”
2. Spongebob: “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” Patrick : “menunggumu kembali…“
3. Saat Spongebob menjadi kaya dan
melupakan Patrick juga teman-
teman Spongebob yang kaya pergi
dari Spongebob, Spongebob memohon
kepada Patrick, dan Patrick
berkata : “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat
terbaikku, maka aku lebih memilih
untuk tidak mempunyai uang sama
sekali…“
4. Saat Patrick difitnah mencuri
jaring ubur-ubur nya Spongebob,
Patrick berkata : ”Tak apa kawan… Aku mungkin hanya bintang laut yang
jelek… Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom… Ini, ambil saja barang- barang ku… Tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan…“ *Saat itu Patrick tetap sabar meski
dituduh mencuri jaring ubur-ubur
milik Spongebob*
5. Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!“
6. Patrick: “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada
seseorang, maka itu namanya bukan
rahasia lagi.“
7. Pas Spongebob mau masuk
anggota Jelly Spotter… Pada akhir cerita Patrick berkata : “pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat…“
8. Waktu itu orangtua Patrick mau
datang dan menjenguk anaknya. Tapi
Patrick takut terlihat bodoh di
depan orangtuanya. Demi Patrick,
Spongebob bela-belain akting jadi
orang bego biar orangtua Patrick tidak mengejek anaknya bodoh
lagi.Trus Patrick bilang ke Spongebob:
“TEMAN ADALAH KEKUATAN!!!“
9. Waktu Patrick dianggap ada
keturunan raja terus mulai
mengambil barang-barang milik orang
lain seenaknya, lalu ia berkata :
“Hidup itu memang tidak adil, jadi
biasakanlah dirimu…“
10. Waktu Spongebob sedang les
menyetir kapal untuk mendapatkan
Surat Izin Mengemudi… “Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak,
barulah kau bisa berlari…“
11. Waktu episode Spongebob mencari
spatula baru, terus dia dapet
spatula yg emas, tapi si spatula emasnya tidak menurut sama
Spongebob akhirnya dia menggunakan
kembali spatulanya yang lama, dan berkata : “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas

0 komentar:

Posting Komentar